Powered By Blogger

Sabtu, 02 Oktober 2010

Farewelll

Hari ini hari perpisahan temen gw yosa yang bakal berangkat ke CHINA negara dimana dia bakal kuliah....
gue juga gax tau tepatnya dimana bakal diadakan tuh perpisahan tapi disayangkan banget gw gax bisa ikuttttttt............
karena gw masih mau istirahat mulihin kondisi gw yang agak drop belakangan ini....

maafkan gw yosa.....
akhir dari pertemuan adalah perpisahan,
tapi bukan bearti kita berpisah selamanya....
dan gw yakin temen" SYYM C sependapat ma gue!!!!!

lu bakal nemuin hal" yang baru di sana
tapi percayalah kita bakal mendoakan lu disini!!!

(GANBATTEEEEEEE)

buat anak" yang gax tau yosa ini anaknya

Oke agak old times gitu

pembahasan tentang orang yang satu ini bakal dilanjutkan besok atau nanti yaa???

tunggu confirm anaknya dulu deh...
haha
thankss aalllll

WISH YOU ALL THE BEST OCHAAAAA 

1 komentar: