Powered By Blogger

Minggu, 03 Oktober 2010

First sunday in october 2010

Hari minggu pertama di bulan oktober gw jalani dengan onlineeeee...
boring abis uyyy,
gax bisa kemana mana karena lagi pemulihan
mau ikut farewel party juga gax bisa, mau pergi keluar apa lagi?!!!

Hari ini dengan semangat '45 gw mau buat tugas seni rupa gw dengan memanfaatkan kardus dan barang" bekas, susah emang tapi kalo gax ada NIAT itu dia  yang susahh....

semoga ada pencerahan supaya gw bisa NIAT  ngerjain itu semua!!!

kerjaan gw hari ini dari pagi cuma tidur dan onlen, yap ONLEN  (gue mark merah biar jelas!!!!)


kegiatan di facebook :
  1. cek notif
  2. Liat message
  3. add orang"(gax kenal ga pa pa)
  4.  Pop up chat!!!
 dan hasilnya gw bisa kenalan sama seseorang!!
ups, namanya dirahasiakan karena satu dan banyak hal...

tar kalo gw sebut jadi kasus lagehh???
hahaaha

kedua gw onlen twitter, beberapa kegiatan gw disini :
  1. Liat TimeLine
  2. Cek mention
  3. Cek Direct Message
dan ternyata gax ada apa" di twitter gw cek aja (http://twitter.com/#replies)


haha
(tapi kayanya gax bisa kebuka) 


chat yang gw lakukan hari ini dengan beberapa orang aja, salah satunya orang USED TO BE I LIKE (KIRA" INGGRISNYA GINI LHA)

yaph, dia pernah ngebuat gw selalu terbayang...
pake pelet apa yaaaa???

haha....

tapi lupakan dia...
masa lalu biarkanlah berlalu dan masa depanlah yang harus dipikirkan!!!!!





 terbesit dalam hati,
Hari ini farewellnya yosa GIMANA??????!!!!!!!

gax ada kabar dari siapapun...
jadi merasa dilupakan tapi apa boleh buat...
huhu

semoga mereka senang" disana....

salah gw juga c gax bisa dateng..
>.<

hehehehe

post kali ini gw tutp dengan quote
 "Friendship needs no words - it is solitude delivered from the anguish of loneliness."
Dag Hammarskjold
GOD BLESS ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar