Powered By Blogger

Selasa, 05 Oktober 2010

More faster than I tought

Welcome To THE JUNGLE!!!!!!

Entah kenapa gw pengen pake kata" itu saat ini...

hahaha...
how are you guys??
i'm fine here..(nobody ask)


hari ini adalah sebuah mukjizat dikarenakan sekolah gw tercinta BUDI MULIA memperbolehkan murid"nya untuk pulang cepet!!!
1 jam pelajaran hanya 35 menit dan sampai jam ke-7...
yaph, bisa dibilang ini adalah suatu keajaiban karena jarang banget bisa pulang cepet gitu!!!


that's the intermezzo... now we get off to the main topic!!!


seperti post gw yang kemaren tentang temen gw yosa (kalo gax salah dia berangkat hari ini)


let's talk about her...


gue kenal yosa dari umur gw.... (lupa soalnya udah lama banget)
ketemu dia di KSTR Sungai Yordan which is my church...
kesan" pertama gw kenal dia adalah..... 
  • nice girl
  • beauty ( i think)
  • polite
banyak poin seh cuma gw gax bisa mengungkapkan dengan kata"!!!
haha....

oh iya, setau gw dia jago design!!!!!!!
bener gax gw??
kalo gax salah cita" dia jadi designer...
hehe


banyak kenangan gw dan temen" gw sama dia yang gax bisa dilupakan...
contohnyaa.... waktu Birthday dia yang ke-17th
yaph, waktu dateng ke birthdaynya dia sebenernya gw udah dandan yang maksimal tapi karena kesalahan rambut gw yang cepak semua jadi ancur!!!
hehe

1 bulan lalu gw tanya dia kapan berangkat, dan dia bilang bulan okt...
waktu cepat berlalu (it's faster than i tought)
padahal hari" bersama dia gax terlalu banyak tapi dia harus pergi....
:(
well, that's no problem because you'll always in our heart....
together and forever..... 

bagi yang lupa yosa gw upload lage fotonya deh...
  
NICE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar