Powered By Blogger

Senin, 17 Oktober 2011

come back earlier

my first post after.... well, i forget...
haha

so, how are you doing guys??????
life changed, ngga nyangka aja, kemaren yang gw masih pake seragam putih abu" sekarang udah kuliah dan mencari nafkah

Banyak pertolongan Tuhan dihidup gw ini, contohnya kemaren gw baru aja di opname di rumah sakit karena penyakit yang bernama hypocalemi (red : hipokalemi)

iya gw tau kalian ngga tau itu penyakit apaan, hypocalemi itu penyakit dikarenakan kekurangan kalium dalam tubuh, sama aja kaya kurang elektrolit, indikasinya badan lu jadi lemes + kaku dan gag bisa digerakkan...

karena penyakit ini gw udah 2x masuk ICU dan totalnya 4x masuk rumah sakit... almost die but GOD still help me!!!

jadi dari semua yang mau gw ucapkan jangan pernah putus harapan buat TUHAN
mungkin doa kalian BELUM dijawab, pasti GOD denger kok, so, be patient

that's all

GOODBYE FOLKS

1 komentar:

  1. Simple post, but meaningful. He helps you, He still help you, he always help you, but you do help yourself, dude. So many people love you out there, So do i. Take care yourself. God bless you all the time :)

    BalasHapus